alexametrics

Hujan Deras, 3 Rumah di Sawangan Terendam Air Setinggi 1 Meter

loading...
Hujan Deras, 3 Rumah di Sawangan Terendam Air Setinggi 1 Meter
Kawasan di Depok yang kerap tergenang banjir. Sedikitnya 3 rumah warga di Sawangan terendam air akibat banjir sore tadi. Foto/Ratna Purnama
A+ A-
DEPOK - Iwan warga RT 03/04, Kelurahan Pasir Putih, Sawangan, Depok terpaksa harus meninggalkan rumahnya. Pasalnya, rumah bapak dua anak itu terendam air akibat banjir sore tadi.

Air masuk ke rumahnya dan merendam semua barang di dalamnya. Iwan pun hanya pasrah karena tak dapat berbuat apa-apa. "Habis hujan deras air langsung masuk, gak sempat selamatin barang-barang, kerendam semua," katanya, Kamis (15/8/2019).

Air mulai masuk ke rumahnya sekitar pukul 17.00 WIB. Iwan dan keluarga pun kaget. Dia langsung menyelamatkan keluarganya. Iwan dan keluarga terpaksa mengungsi ke tempat yang lebih aman.



"Ya terpaksa ngungsi ke rumah saudara karena rumah saya kebanjiran," ucapnya.

Iwan hanya bisa pasrah dan tak tahu harus berbuat apa. Terlebih besok kedua anaknya harus bersekolah. Anak Iwan yang duduk di bangku SD dan SMP pun terancam tidak bisa sekolah.

"Mau sekolah gimana seragamnya juga basah, mungkin besok bersih-bersih dulu kalau sudah surut. Lumpurnya pasti banyak banget," pungkasnya.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak