Bandit yang Kerap Bobol Gudang Pakaian di Tanah Abang Dicokok Polisi

Rabu, 14 Agustus 2019 - 20:31 WIB
Bandit yang Kerap Bobol Gudang Pakaian di Tanah Abang Dicokok Polisi
Bandit yang Kerap Bobol Gudang Pakaian di Tanah Abang Dicokok Polisi
A A A
JAKARTA - Dua bandit berupaya membobol gudang pakaian di Blok C, Lantai LC, Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat. Beruntung aksi mereka ketahuan sehingga berhasil digagalkan anggota Polsek Tanah Abang.

Kapolsek Tanah Abang AKBP Lukman Cahyono mengatakan, saat itu anggotanya sedang berpatroli lalu melihat dua bandit tersebut tengah berusaha mengeluarkan barang berupa karung (bal) pakaian dan menggotong ke sepeda motor dengan tergesa-gesa.

"Begitu ditanya oleh petugas, keduanya malah lari dan meninggalkan barang curian dari toko pakaian milik Yenny. Curiga, anggota buser langsung mengejar kedua pelaku," ujar Lukman kepada wartawan, Rabu (14/8/2019).

Kedua pelaku diketahui asal Pandeglang, Banten, bernama Dodih (32) dan Untung Laksana (34). Keduanya kini diamankan berikut barang bukti tiga karung pakaian jadi jenis celana jeans dan jaket total seharga puluhan juta.

Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang Kompol Supriyadi menambahkan, kedua pelaku selama ini sudah sering beraksi di Pasar Tanah Abang, namun baru kali ini ketangkap.

"Dari hasil pemeriksaan ternyata kedua pelaku sudah pernah melakukan pembobolan toko di pasar kawasan Tanah Abang dan mereka juga diduga Kelompok Pandeglang," kata Kompol Supriyadi.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4708 seconds (0.1#10.140)