alexametrics

Izin Belajar Kelompok, Siswi Cantik Anggota Paskibraka di Bogor Hilang

loading...
Izin Belajar Kelompok, Siswi Cantik Anggota Paskibraka di Bogor Hilang
Audri Viranti Islandi (16) anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di SMK Bina Teknika Cileungsi, Kabupaten dilaporkan hilang oleh orang tuanya. Foto/Istimewa
A+ A-
BOGOR - Audri Viranti Islandi (16) anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di SMK Bina Teknika Cileungsi, Kabupaten dilaporkan hilang oleh orang tuanya.

Siswi kelas 2 SMK asal Perumahan Coco Garden Cluster Modesta, Blok K Nomor 18, Klapanunggal, Kabupaten Bogor, itu dinyatakan hilang sejak 29 Juli 2019 lalu. Setelah izin hendak belajar kelompok di rumahnya rekannya.

"Jadi hari itu Audri pamit untuk belajar kelompok di rumah temannya, sempat diantar sama Ibunya sampai depan perumahan, dari situ dia (Audri) mau naik angkot gitu. Tapi Ibunya pulang lagi ke rumah sebelum Audri naik angkot, Audri yang minta Ibunya engga usah nunggu sampai naik angkot dan minta pulang ke rumah," tutur Ahmad Farhan, paman Audri saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (14/8/2019).



Keluarga mulai resah saat tengah malam tiba, Audri tak kunjung pulang, saat itu juga pihak kedua orang tuanya melapor ke Polsek Klapanunggal, Kabupaten Bogor.

Upaya juga dilakukan pihak keluarga serta kerabatnya dengan mencari informasi ke teman-teman sekolah dan teman-teman luar sekolah untuk mencari keberadaan Audri. Namun hingga saat ini, keberadaanya tak kunjung diketahui.

"Kita tanya ke sekolah, katanya hari itu dia tidak sekolah. Kita tanya teman-temannya, belum ada informasi juga, malah hari itu katanya dia tidak datang ke rumah temannya yang mau belajar kelompok itu. Kita juga sudah sebar fotonya, berharap ada yang lihat dia di jalan dan beri kabar ke kita," katanya.

Berdasarkan informasi dari pihak sekolah, Audri yang menjabat sebagai bendahara kelas itu tidak masuk sekolah pada hari ia menghilang. Hari itu, sebenarnya Audri diminta membawa uang siswa yang jumlahnya sebesar Rp3 juta.

"Kita juga sudah datangi sekolah, katanya hari itu dia (Audri) engga masuk sekolah. Dia itu bendahara kelas, dia diminta bawa uang kas sebesar Rp3 juta hari itu, tapi dia engga masuk," terangnya.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena membenarkan adanya laporan orang hilang atas nama Audri. Pihak keluarga Audri melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Klapanunggal pada 10 Agustus 2019 lalu."Saat ini, pihak kepolisian masih menelusuri keberadaan Audri," jelasnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan ciri-ciri fisik Audri yakni berperawakan kurus, berat badan sekitar 50 kilogram, tinggi badan 165 sentimeter, rambut panjang hitam, kulit putih dan bagian batang hidung ada bekas jaitan di atasnya.

"Jika masyarakat melihat atau mengetahui Audri dengan ciri-ciri di atas segera melapor ke kepolisian terdekat atau Polsek Klapanunggal," ujarnya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak