alexametrics

Berusaha Kabur, Bandar Sabu Terjatuh dari Lantai 10 Apartemen Season City

loading...
Berusaha Kabur, Bandar Sabu Terjatuh dari Lantai 10 Apartemen Season City
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Seorang bandar narkoba bernama Aldi tewas usai terjatuh dari lantai 10 ke lantai 7 Apartemen Season City, Jakarta Barat, Selasa 13 Agustus 2019 sore. Aldi panik karena apartemennya digerebek polisi dan berusaha kabur melalui balkon.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, peristiwa berawal saat polisi meringkus dua sejoli bernama Rizal dan Putri di Jalan Taman Burung Waduk Pluit Penjaringan, Jakarta Utara. Dari keduanya, polisi menyita tiga bungkus plastik narkoba jenis sabu sebanyak 7 gram, ada juga 2 plastik ganja.

"Dari keduanya lalu dilakukan pengembangan karena mereka mengaku mendapatkan barang haram itu dari seseorang yang ada di Latumenten," ujarnya pada wartawan, Rabu (14/8/2019).



Polisi, kata dia, lantas ke Apartemen Aldi yang ada di Apartemen Season City, tapi tak ditemukan pelaku, hanya ada kekasihnya, Bela Ainun. Setelah ditelusuri, ternyata Aldi tengah bersembunyi di balkon. (Baca: Tubuh Hancur, Pembersih Kaca Terjun Bebas dari Lantai 26 Aparemen)

"Pelaku mencoba melarikan diri dengan berpindah ke balkon, tapi pada saat akan pindah dia terpeleset dan jatuh dari lantai 10 ke lantai 7," tuturnya.

Akibatnya, tambahnya, Aldi pun tewas seketika hingga akhirnya dilarikan ke rumah sakit mayatnya. Dari apartemen Aldi, polisi menyita narkoha jenis sabu seberat 100 gram dan 11 bungkus ganja seberat 1,5 kg.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak