alexametrics

Al-Azhar Memorial Garden Bagikan Daging Kurban kepada Warga Telukjambe

loading...
Al-Azhar Memorial Garden Bagikan Daging Kurban kepada Warga Telukjambe
Direktur Utama Al-Azhar Memorial Garden, Nugroho Adiwiwoho saat menyembelih salah satu hewan qurban yang dagingnya akan dibagikan kepada masyarakat sekitar.
A+ A-
KARAWANG - Taman Pemakaman Muslim Al-Azhar Memorial Garden (AMG) membagikan daging kurban kepada ratusan warga Desa Pinayungan Telukjambe Timur, Karawang, Minggu (11/8). Tahun ini. AMG berhasil memotong sebanyak 42 ekor domba. Direktur Utama Al-Azhar Memorial Garden, Nugroho Adiwiwoho mengatakan, kali ini pihaknya memotong 42 ekor domba dan satu ekor sapi.

“Alhamdulillah Idul Adha 1440 Hijriah kami bisa berbagi daging qurban ke lebih banyak lagi warga sekitar pemakaman. Biasanya kami hanya potong satu ekor sapi, sekarang kami memotong 42 ekor domba,” kata Nugroho di lokasi pemakaman AMG Karawang. “Kami bersyukur bisa berbagi kepada warga yang lebih banyak lagi,” tambahnya.

Pembagian daging kurban disaksikan oleh keluarga besar AMG yang terdiri dari unsur pimpinan AMG, karyawan, agen pemasaran, konsumen dan warga yang mengantre dengan tertib untuk mendapatkan daging kurban. “Terimakasih kepada AMG. Hari ini saya dan keluarga bisa makan enak dengan sate dan gule kambing,” kata Jumroni, salah satu warga yang tak dapat menyembunyikan kegembiraannya sambil membawa kantung daging kurban.



Taman Pemakaman Muslim Al-Azhar Memorial Garden yang berlokasi di Jl. Raya Peruri Desa Pinayungan Telukjambe Timur Karawang, ini melayani umat dalam penanganan jenazah, mulai dari penyediaan lahan makam hingga pelaksanaan prosesi pemakaman yang khidmat dan sesuai syariah.

Al-Azhar Memorial Garden dikelola berdasarkan syariat Islam, mulai dari penanganan jenazah sebelum dimakamkan hingga perawatan dan penjagaan makam pasca pemakaman, yang seluruhnya mengikuti aturan Islam.
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak