alexametrics

Polisi Buru Pak Ogah Peremas Payudara Pemotor Perempuan di Bintaro

loading...
Polisi Buru Pak Ogah Peremas Payudara Pemotor Perempuan di Bintaro
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
TANGERANG SELATAN - Petugas Reskrim Polres Tangerang Selatan (Tangsel) mengaku, sudah mendapatkan laporan korban kekerasan seksual pak ogah di Bintaro Jaya.

Sebelumnya, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan mengaku, pihaknya masih belum menerima laporan korban. Namun, tetap akan melakukan pemeriksaan di lapangan.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Muharram Wibisono mengatakan, pihaknya menerima laporan korban, pada Jumat 9 Agustus 2019 siang, di Polres Tangsel.



"Iya, sudah lapor kemarin siang. Kami akan melakukan pengecekan lapangan. Coba kita cek yah," kata Muharram, kepada Koran SINDO, di Polres Tangsel, Sabtu (10/8/2019).

Dia melanjutkan, pihaknya akan fokus mencari tersangka. Sedang untuk putaran di depan Mc Donalds yang menjadi penyebab munculnya pak ogah, tidak akan ditutup. "Kami akan cek dulu. Karena kita kan fokusnya mencari tersangka," sambungnya.

Berdasarkan pantauan di depan putaran Mc Donalds, tampak sejumlah pak ogah melakukan aktivitas memarkir. Arus lalu lintas di kawasan itu terlihat ramai lancar. (Baca: Meresahkan, Pak Ogah di Bintaro Kerap Remas Payudara Pemotor Wanita)

Kehadiran pak ogah mengatur lalu lintas di putaran jalan itu terlihat cukup membantu pengguna jalan. Sehingga kecelakaan akibat putaran bisa terhindari sementara.

"Saya terpaksa jadi pak ogah pak. Kalau ada pekerjaan lebih baik, saya juga lebih pilih kerja. Dari pada menganggur, dapur enggak ngebul. Yang penting halal pak," tukasnya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak