alexametrics

Terima Hewan Kurban dari MNC Peduli, Polres Jakpus: Kami Salurkan kepada yang Berhak

loading...
Terima Hewan Kurban dari MNC Peduli, Polres Jakpus: Kami Salurkan kepada yang Berhak
Secara simbolis Gabriel Mahjudin Perwakilan dari MNC Peduli menyerahkan seekor sapi kepada Panitia Kurban 1440 Hijriah Polres Jakpus AKBP Yono Soeharto, Sabtu (10/8/2019). Foto/SINDOnews/Komaruddin Bagja
A+ A-
JAKARTA - Polres Metro Jakarta Pusat menerima hewan kurban yang disalurkan oleh MNC Peduli. Seekor sapi secara simbolis diserahkan dari Gabriel Mahjudin Perwakilan dari MNC Peduli yang juga Direktur Utama MNC Finance kepada Panitia Kurban 1440 Hijriah AKBP Yono Soeharto Kabag Sumda Polres Jakpus.

"Kami atas nama pimpinan Polres Metro Jakarta Pusat mengucapkan terimakasih. Ini sudah kali kedua kami menerima hewan kurban. Mudah-mudahan setelah ini kami akan salurkan kepada mereka yang berhak," ujar Yono Soeharto di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/8/2019).

Sementara itu, Gabriel Mahjudin Perwakilan dari MNC Peduli mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin.



"Ini agenda rutin kami setiap tahun menyalurkan hewan kurban. Begitu kita dapat dari para donatur langsung kita salurkan kembali," kata Gabriel.

Adapun jumlah hewan kurban yang ada di Polres Metro Jakarta Pusat antara lain kambing sebanyak 36 ekor dan sapi 12 ekor yang sudah sebagian disalurkan kepada masyarakat.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak