PDIP Minta Anies Segera Percepat Pembangunan Transportasi Massal

Selasa, 06 Agustus 2019 - 18:01 WIB
PDIP Minta Anies Segera Percepat Pembangunan Transportasi Massal
PDIP Minta Anies Segera Percepat Pembangunan Transportasi Massal
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan diminta segara menyelesaikan akar masalah polusi udara di ibu kota. Hal ini disampaikan Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Gembong Warsono.

Gembong mengatakan, pengerjaan moda transportasi massal di Jakarta harus segera dipercepat. Halitu guna memberikan pelayanan yang maksimal dan sesuai bagi masyarakat.

"Mengintegrasikan seluruh moda transportasi sehingga akan mempermudah warga, dengan catatan terintegrasi terlebih dahulu," ujar Gembong saat dikonfirmasi, Selasa (6/8/2019).

Selain itu, dia menggaris bawahi, meski pengerjaan moda tranportasi massal dipercepat jangan sampai mengabaikan pembenahan angkutan lainnya. Karena, masyarakat juga membutuhkan angkot.

"Jadi harus dilakukan merata kepada semua angkutan termasuk angkutan pengumpan.Transportasi pengumpan itu juga mesti ada perbaikan sehingga masyarakat yang dari pinggiran tadi bisa menggunakan transportasi dengan baik," ucapnya.

Terakhir jika semua sudah selesai dikerjakan, Gembong meminta semua angkutan yang telah diperbaiki untuk segera dilakukan uji emisi kendaraan demi menjaga gas buang yang dihasilkan dari kendaraan tersebut.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5239 seconds (0.1#10.140)