Si Jago Merah Mengamuk saat Listrik Padam, 4 Orang Tewas di Penjaringan

Senin, 05 Agustus 2019 - 10:08 WIB
Si Jago Merah Mengamuk saat Listrik Padam, 4 Orang Tewas di Penjaringan
Si Jago Merah Mengamuk saat Listrik Padam, 4 Orang Tewas di Penjaringan
A A A
JAKARTA - Empat orang yang merupakan satu keluarga tewas dalam kebakaran di di Jalan K, Teluk Gong, Penjaringan, Jakarta Utara pada Senin (5/8/2019). Belum diketahui penyebab kebakaran yang terjadi saat pemadam listrik tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Penjaringan, Kompol Mustakim mengatakan, kebakaran pada Senin dinihari ini melanda tiga ruko di Jalan K, Teluk Gong, Penjaringan, Jakarta Utara. Satu keluarga yang memiliki ruko itu pun meninggal dunia, yakni Tony, Jeny Ruslan, Erica Wisely, dan Kent Wisely.

“Benar itu korban satu keluarga, keempat korban meninggal dunia dibawa ke RSCM untuk dilakukan visum," kata Mustakim saat dikonfirmasi, Senin (5/8/2019).

Mustakim menjelaskan, saat kobaran api membesar, Tony sempat meminta tolong warga memadamkan api yang melanda ruko tersebut. Tak berselang lama, Tony kembali masuk ke ruko lantaran mendengar teriakan minta tolong sang istri Jeny.

Tony pun berupaya menyelamatkan Jeny dan dua anggota keluarganya. Namun nahas banyaknya bahan yang mudah terbakar membuat kobaran api kian membesar dan Tony beserta ketiga orang yang dicintainya terjebak di dalam ruko tersebut.

Menurut Mustakim, setelah api berhasil dipadamkan, sleuruh korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa."Kami masih menyelidik penyebab kebakaran. Saat kebakatan terjadi, listrik di wilayah tersebut padam," ujarnya.( Baca: Listrik Padam, Menteng Atas Diamuk si Jago Merah 1 Orang Tewas )

Di bagian lain, kebakaran juga melanda rumah milik Hadimin alias Dado (30)
di Jalan Kali Anyar 2, Tambora, Jakarta Barat. Kasi Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat, Rompis Romlih menerangkan, kebakaran di rumah Hadimin diduga berasal dari lilin yang menyambar bensin saat listrik padam.

"Akibat kebakaran tersebut, rumah milik Dado ludes dilalap si jago merah. Sedangkan penghuni rumah, Dado dan Ryan (13) mengalami luka bakar di bagian kaki dan punggung," kata Rompis pada Senin (5/8/2019).

Kedua korban langsung dibawa ke Puskesmas Kelurahan Krendang dan telah dirujuk ke RS Pelni di Jalan KS Tubun, Jakarta Barat karena mengalami luka bakar.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0345 seconds (0.1#10.140)