Lampu Pengatur Lalu Lintas Mati, Pengendara Perang Klakson

Minggu, 04 Agustus 2019 - 15:51 WIB
Lampu Pengatur Lalu Lintas Mati, Pengendara Perang Klakson
Lampu Pengatur Lalu Lintas Mati, Pengendara Perang Klakson
A A A
JAKARTA - Padamnya listrik di sejumlah daerah termasuki DKI Jakarta membuat lampu pengatur lalu lintas ikutan mati alias tak berfungsi. Pengendara pun saling serobot.

Pantauan SINDOnews, Minggu (4/8/2019) pukul 13.30 WIB, di Traffic Light (TL) Perempatan Ragunan, Jakarta Selatan kendaraan saling serobot lantaran lampu pengatur lalu lintas mati. Tak ada petugas atau polisi yang mengatur lalu lintas.

Kondisi serupa terjadi di Perempatan Pejaten, Jakarta Selatan. Perang klakson pun terjadi. Kendaraan motor, mobil pribadi, maupun kendaraan umum saling tak mau mengalah sehingga kondisi crowded. Di sini pun tak ada petugas atau polisi yangmengatur lalu lintas.

(Baca juga: Listrik Padam, PLN: Ada Gangguan Pembangkit di Jawa)

Penumpang mobil dan motor pun ada yang mengabadikan momen tersebut dengan telepon selulernya. "Lampu merahnya mati semua dari sana," celetuk seorang penumpang ojek online saat kendaraan yang ditumpanginya berada di TL Pejaten.

Petugas kepolisian dan Dishub baru terlihat di Perempatan Kantor KPU. Di sini ada dua petugas Dishub dan polisi yang mengatur lalu lintas sehingga lebih teratur.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4650 seconds (0.1#10.140)