alexametrics

Geger, Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Tergantung di Kebun

loading...
Geger, Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Tergantung di Kebun
Seorang pria tanpa identitas ditemukan dalam posisi tergantung di sebuah kebun Jalan A Yani 99, Bekasi, Jawa Barat. Iustrasi/SINDOnews
A+ A-
BEKASI - Seorang pria tanpa identitas ditemukan dalam posisi tergantung di sebuah kebun Jalan A Yani 99, Bekasi, Jawa Barat. Belum diketahui penyebab korban melakukan bunuh diri itu.

Kompol Erna Ruswing mengatakan, kasus itu terjadi pada Sabtu (3/8/2019) pagi ini, sekitar pukul 06.30 WIB, saat itu seorang petugas Dishub tengah melakukan tugasnya mengatur arus lalu lintas tak jauh dari lokasi kejadian. Mendadak, ada sebuah pengendara mobil yang memberitahu adanya orang tergantung di sekitar Jalan A Yani.

"Saat dicek ternyata benar ada orang sudah dalam kondisi tergantung di sebuah pohon karena diduga bunuh diri," ujarnya melalui pesan singkatnya, Sabtu (3/8/2019).



Menurutnya, korban ditemukan gantung diri menggunakan tali tambang dan kondisinya sudah meninggal dunia. Tak lama petugas berdatangan dan membawa jenazah korban ke rumah sakit untuk dilakukan visum.

Polisi, tambahnya, kini tengah mencari tahu penyebab korban sampai gantung diri itu. Polisi juga tengah memeriksa saksi-saksi yang mengetahui kejadian itu.

"Tak ditemukam identitas pada diri korban alias Mr X, tapi dia lelaki umur sekitar 40 tahun, kulit warna hitam, tinggi 154 cm, dan menggunakan celana hitam serta kaos oblong putih. Masih kami cari tahu apakah ada yang mengenali korban di sekitar lokasi," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak