Makan Kucing Hidup, Abah Grandong Emosi dengan Pemilik Warung

Jum'at, 02 Agustus 2019 - 09:37 WIB
Makan Kucing Hidup, Abah Grandong Emosi dengan Pemilik Warung
Makan Kucing Hidup, Abah Grandong Emosi dengan Pemilik Warung
A A A
JAKARTA - Polres Metro Jakarta Pusat telah menetapkan Abah Grandong alias Sanca (69) sebagai tersangka buntut dari aksi ekstremnya, memakan kucing hidup. Abah Grandong mengaku emosi dengan pemilik warung di lahan yang sedang dijaganya karena tidak mau membongkar lapaknya.

Kepada polisi, Abah Grandong mengaku melakukan aksinya secara spontan. Tak hanya itu, kucing yang ia makan malah dikira kelinci. ( Baca: Viral Makan Kucing Hidup, Abah Grandong Minta Maaf )

"Karena tidak sadar katanya, tiba-tiba makan saja. Jadi ada kucing, dia kira kelinci, langsung dimakan. Dia tidak sadar," ungkap Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Tahan Marpaung saat dikonfirmasi, Kamis 1 Agustus 2019.

Abah kesal saat beberapa warung tak mau tutup. Diketahui, ada beberapa pedagang di lahan yang ia jaga di kawasan Kemayoran yang enggan menutup warungnya. "Emosi dia, karena ada orang yang dibilangin tidak mau dengar," sambungnya.

Kapolres menerangkan, peristiwa tersebut terjadi pada tanggal 19 Juli 2019. Sementara, videonya baru viral pada tanggal 29 Juli 2019. "Kejadiannya sudah lama sebelum videonya viral. Videonya muncul tanggal 29 Juli, aksinya tanggal 19 Juli," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7018 seconds (0.1#10.140)