Polisi Akan Periksa Kejiwaan Abah Grandong di RS Polri

Kamis, 01 Agustus 2019 - 20:38 WIB
Polisi Akan Periksa Kejiwaan Abah Grandong di RS Polri
Polisi Akan Periksa Kejiwaan Abah Grandong di RS Polri
A A A
JAKARTA - Abah Grandong pria tua yang menghebohkan masyarakat karena memakan kucing langsung menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Polres Jakarta Pusat terkait aksi viralnya tersebut. Penyidik pun berencana membawa Abah Grandong ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, guna pemeriksaan kejiwaan.

Wakapolrestro Jakarta Pusat, AKBP Arie Ardian mengatakan, setelah menyerahkan diri ke polisi, Abah Grandong langsung diperiksa.(Baca: Gunakan Ilmu Hitam, Abah Grandong Kerap Berperilaku Aneh di Rumah)

"Masalah (makan) kucing hidup-hidup di Kemayoran, sudah kita lihat bahwa yang bersangkutan yang biasa sebut Abah Grandong ini menyerahkan diri dibawa keluarganya. Kita hari ini langsung melaksanakan pemeriksaan, setelah dilakukan BAP, selanjutnya akan akan kita bawa ke RS Kramat Jati untuk dilakukan pemeriksaan kejiwaan," kata Arie di Polres Jakarta Pusat, Kamis (1/8/2019).

Arie juga belum mengetahui status abah Grandong lantaran yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan."Kita periksa dulu saksi-saksi semaunya, kalau memenuhi unsurnya akan ditindak lanjuti lebih lanjut," tambahnya.( Baca: Gunakan Ilmu Hitam, Abah Grandong Kerap Berperilaku Aneh di Rumah )

Adapun saksi yang diperiksa berjumlah tiga orang. Nantinya, polisi akan melibatkan psikolog."Ada tiga orang saksi. Iya nantikan dibawa ke psikolog," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4554 seconds (0.1#10.140)