Terlibat Perselisihan, ABG 15 Tahun Terkapar Dikeroyok 9 Remaja di Ciracas

Rabu, 31 Juli 2019 - 12:07 WIB
Terlibat Perselisihan, ABG 15 Tahun Terkapar Dikeroyok 9 Remaja di Ciracas
Terlibat Perselisihan, ABG 15 Tahun Terkapar Dikeroyok 9 Remaja di Ciracas
A A A
JAKARTA - Seorang ABG berusia 15 Tahun RAGE luka parah dikeroyok sembilan remaja di depan gang dekat rumahnya saat hendak membeli sate. Aksi penganiayaan di Jalan Tanah Merdeka, Kampung Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur itu terhenti setelah korbannya terkapar bersimbah darah.

Kasatreskrim Polres Jakarta Timur AKBP Heri Purnomo mengatakan, pengeroyokan itu menimpa RAGE (15). Dia dihajar, dikeroyok, dan dibacok oleh sembilan orang saat hendak membeli sate atas perintah neneknya di gang dekat rumahnya.

"Dia dianiaya menggunakan senjata tajam dan mengalami luka di punggungnya. Sebelumnya sudah ada masalah dengan salah satu pelaku, lalu saat dia keluar gang sembilan orang itu langsung mengeroyok dia," ujarnya pada wartawan, Rabu (31/7/2019).

Saat ini polisi telah mengantongi salah satu identitas pelaku pengeroyokan itu dan tengah di buru keberadaannya. Dari situ, polisi bakal bisa melakukan pengembangan pada pelaku lainnya yang belum tertangkap itu.

"Sudah termonitor satu orang yang dikenali, sudah diketahui namanya. Tapi, kita cek kemarin belum kelihatan orangnya. Semoga dalam waktu dekat orang itu kembali dan langsung kita amankan," tuturnya.

Dia menambahkan, dalam proses penyelidikan, polisi telah memeriksa lima orang saksi. Saksi itu merupakan orang yang berada di tempat kejadian perkara dan mengetahui peristiwa tindak pidana penganiayaan terhadap anak tersebut.

"Empat sampai lima saksi sudah kita periksa yang berada di seputaran TKP. Namun, tidak ada yang mengenali pelakunya," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5939 seconds (0.1#10.140)