alexametrics

Dibegal Geng Motor Bekasi, Pria 40 Tahun Kehilangan Sepeda Motor

loading...
Dibegal Geng Motor Bekasi, Pria 40 Tahun Kehilangan Sepeda Motor
Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A+ A-
BEKASI - Gerombolan geng motor kembali beraksi sadis di depan rumah makan Kampung Cibitung, RT 9/13, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Akibatnya, korban Wawan (40) mengalami luka di kepala akibat dipukul menggunakan senjata tajam.

Sementara kendaraan roda dua merek Honda Vario dengan nomor polisi B 6341 FMG berhasil dibawa kabur kawanan begal tersebut.”Kita masih buru keberadaan pelaku, korban selamat dan hanya menderita luka akibat dipukul,” ungkap Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Hendrik Situmorang pada Selasa (30/7/2019) .

Hendrik menerangkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.00 WIB saat korban hendak pulang usai membeli nasi goreng. Tiba-tiba dari arah belakang, sepeda motor korban ditabrak pelaku ahingga terjatuh.



Korban yang berusaha bangun langsung dipukul kepalanya oleh salah satu pelaku menggunakan senjata tajam sejenis golok. Menjadi korban kriminalitas, korban kemudian melakukan perlawanan dengan cara membalas memukul dengan menggunakan helmnya.

Namun, tidak lama kemudian dari depan datang sekelompok genk motor yang diduga bagian dari kelompok pelaku, dan mengeluarkan sebilah clurit ke arah korban. Karena takut, korban langsung meninggalkan sepeda motor miliknya lalu mencari pertolongan ke petugas keamanan sekitar.

Sementara, sepeda motor milik korban berhasil dibawa oleh pelaku. Warga yang mengetahui hal tersebut langsung berupaya menolong korban dan melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian. Sedangkan, para pelaku berhasil melarikan diri dengan membawa hasil jarahannya.

"Kami masih memburu para pelaku. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan," ucapnya. Apabila para tersangka berhasil ditangkap bakal dijerat dengan Pasal 365 KHUP tentang Pencurian dengan Kekerasan.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak