Ditangkap karena Ganja, Polisi Sebut Jefri Nichol Kooperatif

Selasa, 23 Juli 2019 - 19:53 WIB
Ditangkap karena Ganja, Polisi Sebut Jefri Nichol Kooperatif
Ditangkap karena Ganja, Polisi Sebut Jefri Nichol Kooperatif
A A A
JAKARTA - Polisi menangkap artis muda Jefri Nichol karena diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Saat ditangkap di rumahnya, Jefri cukup kooperatif.

"Cukup kooperatif yah (saat dilakukan penangkapan). Tentunya tidak bisa menghindar, karena apa yang kita lakukan sudah sesuai SOP yang sudah ada," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar, kepada wartawan, Selasa (23/7/2019).

Menurutnya, saat diperiksa polisi saat ini Jefri pun cukup kooperatif. Jefri menjawab semua pertanyaan yang telah diajukan penyidik terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang telah menjeratnya itu. (Baca juga: Aktor Muda Jefri Nichol Dicokok Polisi Diduga Terkait Narkoba)

Namun, polisi belum bisa membeberkan lebih banyak tentang kasus tersebut lantaran Jefri masih dalam proses pemeriksaan secara intenaif. Polisi membutuhkan waktu untuk melakukan pendalaman tentang kasus ini.

"Saat ini masih pengembangan sehingga kita belum bisa memberikan semua datanya. Bila sudah pemeriksaan kita akan jelaskan, mungkin besok yah," tandasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4422 seconds (0.1#10.140)