Konsumsi Sabu Setiap Hari, Nunung Mengaku karena Tuntutan Pekerjaan

Senin, 22 Juli 2019 - 16:27 WIB
Konsumsi Sabu Setiap Hari, Nunung Mengaku karena Tuntutan Pekerjaan
Konsumsi Sabu Setiap Hari, Nunung Mengaku karena Tuntutan Pekerjaan
A A A
JAKARTA - Polisi memastikan, alasan komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung mengkonsumsi narkoba jenis sabu untuk meningkatkan daya tahan tubuh mengingat aktivitas pekerjaannya yang banyak.

"Menggunakan sabu karena tuntutan pekerjaan, karena umurnya juga. Akhirnya menggunakan sabu untuk daya tahan tubuh juga," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono pada wartawan, Senin (22/7/2019).

Menurutnya, Nunung menggunakan narkotika jenis sabu untuk meningkatkan stamina dalam bekerja dan daya tahan tubuh. Maka itu, dia pun mengkonsumsi sabu setiap hari sebelum melakukan aktivitas pekerjaannya. "Dia menggunakan sabu setiap hari," tuturnya.

Dia menambahkan, suaminya, July Jan Sambiran sejatinya kerap mengingatkan Nunung untuk berhenti mengkonsumsi narkoba. Namun, Nunung tak mengindahkannya dan tetap menggunakan barang haram tersebut setiap hari.

Sebelumnya diberitakan, komedian Nunung ditangkap di rumahnya saat mengkonsumsi sabu bersama suaminya. Dalam penangkapan itu, polisi menyita sabu seberat 0,36 gram yang belum sempat digunakan Nunung.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9421 seconds (0.1#10.140)