Nunung Tak Indahkan Permintaan Suami Berhenti Konsumsi Narkoba

Senin, 22 Juli 2019 - 16:02 WIB
Nunung Tak Indahkan Permintaan Suami Berhenti Konsumsi Narkoba
Nunung Tak Indahkan Permintaan Suami Berhenti Konsumsi Narkoba
A A A
JAKARTA - Nunung Srimulat mengaku kerap diminta suaminya untuk berhenti konsumsi narkoba namun dirinya tetap tak mengindahkan permintaannya itu. Bahkan, July Jan Sambiran alias Iyan Sambiran sempat mejadikan permintaan itu sebagai kado ulang tahun agar dirinya berhenti mengonsumsi sabu.

"Tanggal 1 Juli kemarin, suami saya ulang tahun. Saya bilang sama suami saya, kamu minta kado apa? Suami saya cuma bilang, saya minta kado kamu berhenti (mengonsumsi narkoba)," kata Nunung sambil menangis di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7/2019).

Namun, kata dia, dia justru menolak permintaan suaminya itu dan tetap saja mengonsumsi narkoba. Maka itu, dia pun berterima kasih pada polisi yang telah melakukan penangkapan terhadap dirinya.

Tindakan polisi itu merupakan langkah awal agar dia bisa berhenti mengkonsumsi barang haram tersebut. "Tapi, saya ngeyel (Tak menuruti permintaan suaminya). Kepada pak polisi yang sudah ada pada kejadian ini, saya berterima kasih bahwasanya saya terselamatkan atas kejadian ini," kata wanita bernama lengkap Tri Retno Prayudati ini.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5672 seconds (0.1#10.140)