alexametrics

Nunung Tak Indahkan Permintaan Suami Berhenti Konsumsi Narkoba

loading...
Nunung Tak Indahkan Permintaan Suami Berhenti Konsumsi Narkoba
Komedian Nunung Srimulat di Mapolda Metro Jaya, Jakarta. Foto/Ari Sandita Murti/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Nunung Srimulat mengaku kerap diminta suaminya untuk berhenti konsumsi narkoba namun dirinya tetap tak mengindahkan permintaannya itu. Bahkan, July Jan Sambiran alias Iyan Sambiran sempat mejadikan permintaan itu sebagai kado ulang tahun agar dirinya berhenti mengonsumsi sabu.

"Tanggal 1 Juli kemarin, suami saya ulang tahun. Saya bilang sama suami saya, kamu minta kado apa? Suami saya cuma bilang, saya minta kado kamu berhenti (mengonsumsi narkoba)," kata Nunung sambil menangis di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7/2019).

Namun, kata dia, dia justru menolak permintaan suaminya itu dan tetap saja mengonsumsi narkoba. Maka itu, dia pun berterima kasih pada polisi yang telah melakukan penangkapan terhadap dirinya.



Tindakan polisi itu merupakan langkah awal agar dia bisa berhenti mengkonsumsi barang haram tersebut. "Tapi, saya ngeyel (Tak menuruti permintaan suaminya). Kepada pak polisi yang sudah ada pada kejadian ini, saya berterima kasih bahwasanya saya terselamatkan atas kejadian ini," kata wanita bernama lengkap Tri Retno Prayudati ini.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak