Truk BBM Terbakar di Tol Rawamangun, Polisi Periksa Tiga Orang Saksi

Senin, 22 Juli 2019 - 14:19 WIB
Truk BBM Terbakar di Tol Rawamangun, Polisi Periksa Tiga Orang Saksi
Truk BBM Terbakar di Tol Rawamangun, Polisi Periksa Tiga Orang Saksi
A A A
Kepolisian telah memeriksa tiga orang saksi terkait kecelakaan truk tangki Pertamina di ruas Tol Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu (21/7/2019) dinihari, yang menewaskan tiga orang. Dari tiga saksi tersebut, satu diperiksa di kantor polisi dan dua lainnya di lokasi kejadian.

Kasubdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Muhammad Naseer mengatakan, hingga kini sudah ada tiga orang yang dimintai keterangan sebagai saksi. Namun dua di antaranya hanya memberikan keterangan awal di lokasi kejadian, karena tak dapat datang ke kantor polisi terkait kesibukan mereka.

"Pemeriksaan di lapangan dua orang, satu di kantor polisi. Untuk BAP (berita acara pemeriksaan) tergantung waktu saksi," ujar Naserr, Senin (22/7/2019). .( Baca Juga: Baca: KNKT Selidiki Kecelakaan Truk Tangki BBM di Tol Rawamangun
Sebelumnya, Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur AKP Agus Sumarno menuturkan, truk yang dikemudikan Asep Abdurohman (35), tiba-tiba oleng saat melintas dekat GT Rawamangun. Asep diduga mengantuk sehingga truk yang dikemudikannya menabrak pembatas jalan di sisi kiri hingga bagian kepala truk terlepas jatuh tepat depan GT Rawamangun.

Sesaat kepala truk jatuh, mobil Calya yang juga melaju dari arah Tanjung Priok menuju Cawang menghantam bagian tangki dan diduga jadi pemicu si jago merah mengamuk.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2431 seconds (0.1#10.140)