alexametrics

Tarzan dan Tessy Kunjungi Nunung di Rutan Polda Metro

loading...
Tarzan dan Tessy Kunjungi Nunung di Rutan Polda Metro
Dua anggota pelawak Srimulat mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjenguk tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkotika, Tri Retno Prayudati atau Nunung, Senin (22/7/2019). Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti
A+ A-
JAKARTA - Dua anggota pelawak Srimulat mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjenguk tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, Tri Retno Prayudati atau yang akrab disapa dengan nama Nunung.

Adapun anggota pelawak Srimulat yang hadir ke Polda Metro Jaya pada Senin (22/7/2019) siang ini adalah Toto Muryadi alias Tarzan Srimulat dan Tessy Srimulat. Sebelum menjenguk Nunung, mereka pun meminta izin dahulu ke polisi untuk memperbolehkan mereka menjenguk rekannya itu. (Baca: Komedian Nunung dan Suami Ditangkap karena Narkoba)

"Saya ini dengan Tessy dan teman-teman yang lain (menjenguk), tapi nyatanya masih menunggu izin boleh tidaknya untuk masuk," ujar Tarzan pada wartawan, Senin (22/7/2019).



Dia menambahkan, dalam kasus tersebut, dia berharap agar rekannya, Nunung bisa dilakukan rehabilitasi. Dengan begitu, Nunung bisa bebas pula dari ketergantungannya pada narkoba yang kini tengah menjeratnya itu.

"Harapan saya direhap. Konon seorang pengguna itu direhab, undang-undangnya kan ada itu," katanya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak