alexametrics

Nunung Konsumsi Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu, Suaminya Lebih Lama

loading...
Nunung Konsumsi Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu, Suaminya Lebih Lama
Komedian Nunung beserta suaminya memperlihatkan hasil tes urine dan bukti sabu-sabu yang diduga mereka konsumsi. Foto: Ist
A+ A-
JAKARTA - Tri Retno Prayudati atau lebih dikenal Nunung Srimulat dan suaminya diketahui telah mengonsumsi narkoba sejak 20 tahun lalu. July Jan Sambiran alias Iyan Sambiran suami dari komedian Srimulat itu lebih lama mengosumsi barang haram tersebut dari Nunung.

"Pengakuan tersangka NN dan suaminya JJ, itu betul diakui sudah awal penggunaan 20 yang lalu dan JJ bahkan lebih," kata Kasubdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Calvin Simanjuntak kepada wartawan, Senin (22/17/2019).

Menurutnya, suami Nunung itu mengonsumsi narkoba sejak 24 tahun lalu. Adapun keterangan mereka semua itu sudah dituangkan polisi ke dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) kasus penyalahgunaan narkoba.



Dia menerangkan, pengakuan dari Nunung, dia menggunakan barang haram itu untuk stamina dalam menjalani aktivitasnya sebagai publik figur. (Baca juga: Komedian Nunung dan Suami Ditangkap Polisi terkait Narkoba)

"JJ beberapa kali menasehati untuk berhenti, tapi ada penolakan dari NN ya karena berkali-kali disampaikan dimana NN ini ingin ditemani oleh JJ pada saat penggunaan narkoba itu," tuturnya.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak