alexametrics

Kecelakaan Truk dan Minibus di Tol Rawamangun, 3 Orang Meninggal

loading...
Kecelakaan Truk dan Minibus di Tol Rawamangun, 3 Orang Meninggal
Kecelakaan terjadi di Tol Rawamangun, Minggu (21/7/2019) dinihari, sekira pukul 04.10 WIB. Truk tangki dan minibus terbakar di Gardu Tol arah ke Cawang. Foto/TMC Polda/Dok
A+ A-
JAKARTA - Kecelakaan terjadi di Tol Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu (21/7/2019) dinihari, sekira pukul 04.10 WIB. Truk tangki dan minibus terbakar di Gardu Tol Rawamangun arah ke Cawang.

Data ini diperoleh dari akun Twitter Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro. "Truk Tangki & Minibus terbakar di Gardu Tol Rawamangun dan masih penanganan DPK dan Polri," kutip Twitter Polda Metro.

"Kecelakaan Truk Tangki B 9851 SEH & Minibus B 2230 TOW lalu terbakar di KM 5,100 Tol Rawamangun (arah ke Cawang), korban tutup usia tiga orang dan masih penanganan Polri, DPK dan medik," sambungnya.



Banyak faktor yang menyebabkan kecelakaan lalu lintas di jalan raya, diantaranya kondisi kendaraan yang tidak laik jalan atau kondisi pengendara yang tidak fit.

Namun tak sedikit pula kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh pengendara yang sembrono, dalam pengaruh narkoba, atau sedang terburu-buru mengejar waktu.

Mereka yang menjadi penyebab kecelakaan mengerikan ini mendapat vonis yang setimpal akibat perbuatannya menghilangkan nyawa orang lain.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak