alexametrics

Suporter Persija dan PSM Makassar Diminta Tak Bawa Mercon dan Sajam

loading...
Suporter Persija dan PSM Makassar Diminta Tak Bawa Mercon dan Sajam
Suporter Persija dan PSM Makassar Diminta Tak Bawa Mercon dan Sajam
A+ A-
JAKARTA - Persija vs PSM Makassar bakal bertanding dalam Piala Indonesia di SUGBK, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Minggu, 21 Juli 2019 besok. Untuk mencegah terjadinya bentrokan, polisi meminta para suporter tidak membawa mercon dan senjata tajam (sajam).

"Imbauan pada penonton untuk tak membawa barang-barang yang di larang, seperti mercon, sajam dan tak melakukan perusakan karena itu adalah stadion kebanggan kita," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono pada wartawan, Sabtu (20/7/2019).

Menurutnya, para suporter dari dua klub sepakbola itu diminta untuk selalu menjaga ketertiban. Mereka juga diminta untuk tidak merusak dan saling menjaga stadion itu, yang sudah diperbaiki dengan uang rakyat sehingga jangan dinodai dengan pengerusakan.



Guna mengantisipasi hal tak diinginkan, tambahnya, polisi akan melakukan pengawalan pada suporter Jakmania dan PSM Makasssar. Polisi juga akan mengumpulkan para koordinator suporter dan meminta mereka menjaga kelompoknya. Pengamanan, tambahnya, bukan hanya untuk para suporter bola, tapi juga diberikan pada semua pemain dari dua klub tersebut. "Jakmania dan suporter PSM Makassar, semuanya kita lakukan pengawalan dan semuanya kita koordinasi dengan korlap masing-masing," tuturnya.
(sco)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak