alexametrics

Resmi Dibuka, Lebaran Betawi di Monas Ramai Dikunjungi Masyarakat

loading...
Resmi Dibuka, Lebaran Betawi di Monas Ramai Dikunjungi Masyarakat
Lebaran Betawi ke-12 di Lapangan Barat Daya Monas resmi dibuka dengan pembacaan surah Yasin dan tahlil dan doa bersama di panggung utama bersama Bamus Betawi. Foto/Okto Rizki Alpino/SINDOnews
A+ A-
Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menggelar Lebaran Betawi ke-12 di Lapangan Barat Daya Monas selama tiga hari mulai Jumat 19 hingga Minggu 21 Juli 2019. Lebaran Betawi kali ini dibuka dengan pembacaan surah Yasin dan tahlil dan doa bersama di panggung utama bersama Badan Musyawarah (Bamus) Betawi.

Lebaran Betawi yang dibuka pada pukul 19.30 WIB bertajuk "Dengan Budaye Kite Perkokoh Persatuan dan Kesatuan Indonesia". Banyak stan yang disediakan panitia, bahkan hari pertama dibuka acara ini sudah ramai dikunjungi masyarakat.
Resmi Dibuka, Lebaran Betawi di Monas Ramai Dikunjungi Masyarakat
Mirwan salah seorang pengunjung Lebaran Betawi ini berharap agar perayaan yang digelar di Monas ini dapat dikunjungi oleh seluruh warga DKI.

"Semoga Lebaran Betawi berjalan dengan baik sekaligus dapat menghibur masyarakat dan melestarikan budaya Betawi," ujar Mirwan salah sorang pengunjung Lebaran Betawi, Jumat 19 Juli 2019 malam.



Kemudian ia menuturkan, agar kedepannya pagelaran Lebaran Betawi dapat menjadi ikon kota Jakarta dan bisa mendunia. "Lebaran Betawi ke-12 makin tahun makin bagus dan menjadi kebanggan masyarakat Jakarta," tandasnya.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak