alexametrics

Untuk Stamina, Nunung Mengaku Sudah sejak 5 Bulan Lalu Konsumsi Sabu

loading...
Untuk Stamina, Nunung Mengaku Sudah sejak 5 Bulan Lalu Konsumsi Sabu
Komedian Nunung memperlihatkan hasil tes urine. Foto: Ist
A+ A-
JAKARTA - Pasca ditangkap siang tadi karena kasus penyalahgunaan narkoba jenis sab-sabu, komedian Tri Retno Prayudati atau akrab disapa Nunung bersama suaminya, July Jan Sambiran, masih menjalani pemeriksaan intensif di Polda Metro Jaya. Dari pemeriksaan sementara diketahui jika Nunung sudah lama ketergantungan sabu.

"Kepada polisi, Nunung dan suaminya mengaku sudah memakai sabu sejak 5 bulan lalu. Alasannya untuk stamina dalam bekerja," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono kepada wartawan, Jumat (19/7/2019). (Baca juga: Komedian Nunung dan Suami Ditangkap Polisi terkait Narkoba)

Argo menyebutkan hingga malam ini Nunung dan suaminya masih berada di Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan secara intensif terkait kasus narkoba itu. Dari hasil pemeriksaan keduanya diketahui membeli sabu-sabu itu seharga Rp1,3 juta per gramnya.



Keduanya membeli sabu sebanyak 2 gram dari pengedar bernama HM alias Hery alias Tabu. Dari 2 gram sabu, hanya disita barang bukti 0,36 gram, karena sisanya sudah dibuang ke dalam closet kamar mandi. (Baca juga: Kronologis Penangkapan Komedian Nunung dan Suami terkait Kasus Sabu)

Adapun suami Nunung telah menyerahkan uang pembelian sabu itu seharga Rp3,7 juta kepada Hery. Dimana Rp2,6 juta untuk beli sabu sebanyak 2 gram, dan Rp1,1 juta sisanya untuk bayar utang kepada Hery atas pembelian sabu sebelumnya.

"Nunung dan suaminya mengaku mengambil shabu dari Hery sebanyak 10 kali dalam waktu 3 bulan," pungkas Argo Argo.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak