alexametrics

Ribuan PPSU Jakarta Liburan Gratis di Dunia Fantasi Ancol

loading...
Ribuan PPSU Jakarta Liburan Gratis di Dunia Fantasi Ancol
Sejumlah petugas PPSU menikmati salah satu wahana permainan di Dunia Fantasi Ancol.Foto/SINDOnews/Yan Yusuf
A+ A-
JAKARTA - Menyambut hari jadi Petugas Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) DKI Jakarta, ribuan PPSU mendapatkan liburan gratis di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Kegiatan ini berlangsung sejak Kamis (18/7/2019) hingga Rabu, 24 Juli 2019 mendatang.

Sebanyak 4.000 petugas PPSU akan hadir setiap harinya untuk menikmati liburan di Ancol tersebut. VP Corporate Secretary PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Agung Praptono mengatakan, kegiatan ini merupakan kerja sama antara Manajemen Taman Impian Jaya Ancol dengan pihak terkait di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

“Manajemen Ancol mengundang para petugas PPSU Jakarta untuk berwisata secara gratis ke Dunia Fantasi. Ini merupakan salah satu bentuk progam CSR dan perhatian kami kepada para petugas yang telah berjasa memberikan pelayanan dan kerja yang baik untuk prasarana dan sarana umum di Ibu Kota Jakarta” kata Agung melalui siaran persnya, Kamis (18/7/2019).



Agung menuturkan, dalam acara ini, sebanyak 20.000 orang akan diundang secara terjadwal untuk berwisata ke Dunia Fantasi. Hal ini dimaksudkan agar tidak ada kekosongan petugas untuk tetap menjaga prasarana dan sarana umum di Jakarta.

Agung mengharapkan kegiatan wisata gratis ini dapat menambah semangat para petugas dalam melaksanakan tugasnya sehari hari. Terlebih di sela sela rutinitasnya, para petugas juga berhak memperoleh hiburan dengan kegiatan berwisata ke salah satu tempat hiburan terbesar dan terlengkap di Jakarta.

“Dengan demikian mereka akan senang dan kembali bekerja dengan semangat,” ucapnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak