Cek Ban Pecah di Tol, Pengemudi Minibus Tewas Ditabrak Mobil

Kamis, 18 Juli 2019 - 13:20 WIB
Cek Ban Pecah di Tol, Pengemudi Minibus Tewas Ditabrak Mobil
Cek Ban Pecah di Tol, Pengemudi Minibus Tewas Ditabrak Mobil
A A A
JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tol DR Sedyatmo, Km 27.400, Penjaringan, Jakarta Utara. Akibatnya, pengemudi mobil bernama A Sujana pun meninggal di lokasi kejadian.

Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Nasir mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Kamis (18/7/2019) pagi ini, saat itu mobil Daihatsu Ayla bernopol B 1068 NOV yang dikemudikan Sujana mengalami pecah ban. Pengemudi mobil itu lantas berhenti dipinggir jalan untuk mengecek kondisi bannya.

Ketika mengecek ban mobil itu, ada kendaraan yang belum diketahui nopolnya melaju dari arah Timur ke Barat dan menabrak korban. "Korban yang sedang berdiri disamping kendaraan ditabrak oleh mobil pelaku," kata Nasir pada wartawan, Kamis (18/7/2019).

Menurut Nasir, akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, pengemudi kendaraan Daihatsu mengalami luka-luka dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Adapun jenazah korban akhirnya dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat guna dilakukan proses visum.

"Kami masih mencari identitas mobil dan pelaku tabrak lari tersebut," ujarnya. Untuk mengungkap identitas pelaku, kepolisian akan mendalami rekaman CCTV di lokasi kejadian.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9168 seconds (0.1#10.140)