alexametrics

Diperiksa Polisi, Barbie Kumalasari Sebut Tambahan Saja

loading...
Diperiksa Polisi, Barbie Kumalasari Sebut Tambahan Saja
Pasangan selebritis, Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar. Foto/Dok/Okezone
A+ A-
JAKARTA - Artis Barbie Kumalasari diperiksa polisi terkait kasus yang menjerat suaminya, Galih Ginanjar di Polda Metro Jaya. Adapun Barbie diperiksa seputar pasangan Youtuber Rey Utami dan Pablo Benua.

Barbie Kumalasari mengatakan, saat ini dia baru saja mendapatkan tiga pertanyaan dari penyidik terkait kasus suaminya itu. Dia lantas diberikan waktu oleh penyidik untuk beristirahat dan makan, usai itu pemeriksaan pun bakal dilanjutkan kembali.

"Jadi ini pemeriksaan tambahan saja sih, tadi seputar Rey dan Pablo saja pertanyaannya," ujarnya di sela-sele istirahatnya kepada wartawan, Rabu (17/7/2019). (Baca juga: Jadi Tersangka, Galih, Rey dan Pablo Terancam 6 Tahun Penjara)



Menurutnya, dirinya tidak tahu sampai pukul berapa pemeriksaan lanjutan itu bakal dijalaninya. Karena, dia pun memiliki acara lainnya dan sudah menyampaikannya ke penyidik.

Dia pun meminta agar semuanya mendoakan dirinya sehingga pemeriksaan kali ini bisa berjalan dengan baik. (Baca juga: Terkait Laporan Fairuz, Tessa Mariska Dimintai Keterangan di Polda Metro)

"Belum dikasih tahu sampai jam berapanya, nanti kalau sudah selesai BAP (Berita Acara Pemeriksaan) akan dikabari lagi," katanya. (Baca juga: Polisi Tahan Galih, Rey, dan Pablo Terkait Laporan Fairuz)Sekadar diketahui, Galih Ginanjar dijadikan tersangka oleh penyidik Polda Metro Jaya yang dilaporkan Fairuz A Rafiq. Fairuz melaporkan Galih, Rey dan Pablo terkait dugaan pencemaran nama baik. Hingga kini ketiganya telah ditetapkan sebagai tersangka.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak