alexametrics

Barbie Kumalasari Kembali Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

loading...
Barbie Kumalasari Kembali Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya
Artis Barbie Kumalasari memenuhi panggilan polisi untuk menjalani pemeriksaan lanjutan sebagai saksi dalam kasus video ikan asin yang menjerat suaminya itu, Galih Ginanjar di Mapolda Metro Jaya, Rabu (17/7/2019). Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti
A+ A-
JAKARTA - Artis Barbie Kumalasari memenuhi panggilan polisi untuk menjalani pemeriksaan lanjutan sebagai saksi dalam kasus video ikan asin yang menjerat suaminya itu, Galih Ginanjar. Adapun Galih telah ditetapkan sebagai tersangka bersama pasangan YouTuber Rey Utami dan Pablo Benua.

Barbie Kumalasari datang ke Polda Metro Jaya pada Rabu (17/7/2019) siang, sekitar pukul 11.00 WIB untuk diperiksa terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Fairuz A Rafiq. Namun, dia menghindari awak media yang menunggu kedatangannya di gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Kepada awak media, dia pun tak berkomentar banyak tentang pemeriksaannya itu. Dia hanya meminta agar semua orang mau mendoakannya agar pemeriksaannya kali ini bisa berjalan dengan baik dan lancar. (Baca: Artis Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua Jadi Tersangka)



"Doakan saja," katanya memasuki gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Rabu (17/7/2019).

Adapun Barbie sejatinya di panggil polisi untuk menjalani pemeriksaan lanjutannya di Polda Metro Jaya pada Senin, 15 Juli kemarin. Namun, dia tak bisa hadir karena sakit sehingga polisi melakukan penjadwalan ulang pemeriksaannya itu di hari ini.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak