alexametrics

Bantah Memperkosa, Pelaku Ingin Menikahi AF Bulan Ini

loading...
Bantah Memperkosa, Pelaku Ingin Menikahi AF Bulan Ini
Dua terduga pemerkosa AF diamankan polisi. Foto/R Ratna Purnama/SINDOnews
A+ A-
DEPOK - Sobar, salah seorang tersangka pemerkosaan AF (17) mengatakan, tidak pernah melakukan pengancaman maupun menjejali narkoba kepada gadis tersebut. Dia bahkan mengaku, hubungan badan tersebut dilakukan lantaran suka sama suka.

"Suka sama suka soalnya. Sudah sebulan kita tinggal bersama, enggak digilir menyetubuhi korban," kata Sobar di Mapolresta Depok, Selasa (16/7/2019). (Baca juga: Diduga Depresi Akibat Pelecehan Seksual, Remaja Putri Lompat dari JPO)

Di hadapan polisi, Sobar mengaku, awal mulanya tak mengenal AF dan keluarganya. Dia mengaku kali pertama bertemu AF saat korban tersasar di Terminal Depok.



"Enggak hubungan apa-apa sama korban, enggak kenal sama ibunya," ucap pria yang bekerja sebagai sopir angkot 112 jurusan Kampung Rambutan-Depok ini.

Menurut Sobar, AF lah yang ingin tinggal bersamanya. Sampai akhirnya dia berencana akan menikahi korban bulan ini. (Baca juga: 2 Pemerkosa Gadis 17 Tahun yang Nyaris Bunuh Diri di Depok Diciduk)

"Enggak dipaksa (tinggal), korban ikut sendiri, dia minta tolong ke saya. Tidur sama saya, tinggal sama saya, dan sampai lapor ke RT. Rencananya saya akan nikahi AF bulan ini," katanya.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak