alexametrics

Dua Pekerja Proyek Jakarta Garden City Tewas Misterius di Kontrakan

loading...
Dua Pekerja Proyek Jakarta Garden City Tewas Misterius di Kontrakan
Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Dua pekerja proyek Jakarta Garden City (JGC), Cakung, Jakarta Timur ditemukan tewas di kontrakan mereka di RT 05/04 Kelurahan Cakung Tmur, Jakarta Timur pada Selasa (16/7/2019) pagi. Belum diketahui penyebab tewasnya dua pekerja proyek tersebut.

Korban yakni, Ahmad Riyono dan Agus ditemukan tewas di satu kontrakan yang baru ditempatinya selama satu minggu. Ketua RT 05, Saludin mengatakan, keduanya ditenukan tewas oleh mandor mereka yang mendatangi kontrakan tersebut lantaran keduanya tak datang ke tempat kerja.

"Kata mandornya kemarin mereka izin pulang karena enggak enak badan. Mungkin karena sampai tadi pagi enggak ada kabar mandornya datang," kata Saludin kepada wartawan pada Selasa (16/7/2019).



Saludin menuturkan, jasad Ahmad ditemukan tergeletak di kasur, sementara Agus di lantai tepat depan pintu kontrakan dengan posisi kepala menuju bagian dalam. Dia melanjutkan, dekat jasad kedua pria berusia sekitar 30 tahun ditemukan delapan bungkus minuman berenergi yang sudah terpakai, dua plastik bungkus minuman, dan dua botol minuman.

"Dekat jasad Ahmad ada ember isi muntahan, memang mulutnya itu berbusa. Kalau Agus enggak berbusa. Dari yang saya lihat enggak ada bekas luka di badan mereka," ujarnya

Mendapati kedua jasad, Saludin bergegas menghubungi Polsek Cakung. Petugas yang tiba di lokasi pukul 08.00 WIB dan melakukan olah TKP. Guna kepentingan penyelidikan jasad kedua korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk di autopsi.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak