alexametrics

2 Pemerkosa Gadis 17 Tahun yang Nyaris Bunuh Diri di Depok Diciduk

loading...
2 Pemerkosa Gadis 17 Tahun yang Nyaris Bunuh Diri di Depok Diciduk
S dan A, dua pelaku pemerkosaan terhadap AF (17).Foto/Istimewa
A+ A-
DEPOK - Polrestro Depok menangkap dua pelaku pemerkosaan terhadap gadis muda berinisial AF (17). Kedua pelaku yakni, S dan A diringkus setelah polisi menenangkan AF yang nyaris melakukan aksi bunuh diri dengan cara melompat dari jembatan penyeberangan orang (JPO).

Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Deddy Kurniawan mengatakan, terungkap kasus ini bemula dari diamankannya AF pada Jumat, 12 Juli 2019 malam lalu lantaran hendak bunuh diri dengan cara melompat di JPO Margonda. Setelah dimintai keterangan AF mengaku depresi karena menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan S dan A.

Berbekal keterangan korban inilah, petugas bergerak cepat dan menangkap S dan A. Terangka S ditangkap di rumah kontrakannya, sedangkan A diciduk saat sedang narik angkot 112 jurusan terminal Depok-Kampung Rambutan.
"Sebelum diperkosa kedua pelaku, korban dipaksa mengonsumsi sabu. Selain itu pelaku mengancam menganiaya ibu korban, bila korban tak mau menuruti keinginan tersebut," kata Deddy kepada wartawan pada Senin (15/7/2019).



Deddy menuturkan, korban berhasil lepas dari cengkraman para pelaku ketika disuruh pergi ke warung. "Korban yang tidak sadar malah berjalan ke JPO dan berteriak-teriak tanpa sebab hingga diamankan oleh petugas dan membawa korban ke Polres," ucapnya.

Atas perbuatannya para pelaku kini mendekam di tahanan dan akan dijerat dengan Pasal 285 KUHP dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak