alexametrics

MNC Group Sudah Memberangkatkan 1.115 Peserta Untuk Umrah & Holyland

loading...
MNC Group Sudah Memberangkatkan 1.115 Peserta Untuk Umrah & Holyland
MNC Group memberikan apresiasi kepada para karyawan terbaiknya dengan memberangkatkan mereka wisata rohani ke Yerusalem melalui Program Holyland MNC Group Batch XII - 2019, Senin (15/7/2019). Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - MNC Group memberikan apresiasi kepada para karyawan terbaiknya dengan cara memberangkatkan mereka untuk melakukan wisata rohani ke Yerusalem melalui "Program Holyland MNC Group Batch XII - 2019".

Program Batch ke XII tahun ini akan memberangkatkan 27 karyawan MNC Group, untuk menjalani serangkaian ibadah ke Yerusalem dan Yordania.

Acara pelepasan wisata rohani "Program Holyland MNC Group Batch XII - 2019", dihadiri langsung oleh Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo beserta Chairwoman MNC Group, Liliana Tanoesoedibjo.




Chairwoman MNC Group, Liliana Tanoesoedibjo mengatakan perjalanan Holyland merupakan perjalanan yang suci dimana harus diniatkan untuk ibadah. "Hati dan pikiran harus dipersiapkan untuk berdoa dan menyembah di sana, sehingga ibadahnya khusu," ujar Liliana Tanoesoedibjo, di Gedung INews Tower lantai 3, Kebon Sirih, Senin (15/7/2019).

Selanjutnya, GGOD Director PT. Global Mediacom Tbk, Indra Prastomiyono menuturkan bahwa MNC Group secara konsisten menyelenggarakan program Holyland sejak tahun 2013 dengan total jumlah karyawan yang diberangkatkan sampai dengan tahun 2019 sebanyak 342 peserta.

"Selamat kepada anda yang terpilih, semoga selamat sampai tempat tujuan, dan selamat menikmati wisata rohani dengan ke khusuan dan kembali lagi menjadi karyawan yang diberkati," ucapnya.

Kemudian perwakilan dari salah satu peserta Holyland, Sigit Wisnu menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pihak penyelenggara, serta apresiasi kepada MNC Group yang telah memberikan hadiah ini. "Semoga dengan adanya kegiatan ini karyawan yang lain lebih termotivasi," pungkasnya.

MNC Group secara konsisten menyelenggarakan program Holyland sejak tahun 2013 dengan total jumlah karyawan yang diberangkatkan sampai dengan tahun 2019 sebanyak 342 peserta.

Selain program Holyland, MNC Group juga menginisiasi terlaksananya program Umroh bagi karyawan Muslim dengan total jumlah keseluruhan dari 2012 sampai dengan tahun 2019 adalah 773 peserta. Sehingga total karyawan yang telah diberangkatkan dalam program Wisata Rohani MNC Group baik Umroh dan Holyland sebanyak 1.115 peserta.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak