Turun dari Angkot, Tas Berisi Rp49 Juta Raib Dijambret

Minggu, 14 Juli 2019 - 17:24 WIB
Turun dari Angkot, Tas Berisi Rp49 Juta Raib Dijambret
Turun dari Angkot, Tas Berisi Rp49 Juta Raib Dijambret
A A A
BOGOR - Nasib sial menimpa Rani Susilawati (47) ibu rumah tangga asal Bogor, yang harus kehilangan uang Rp49 juta yang baru diambilnya dari bank. Pasalnya, ia telah menjadi korban penjambretan di Jalan Raya Bogor - Sukabumi, tepatnya Desa/Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor.

Informasi diperoleh menyebutkan, Rani telah menjadi korban perampokan saat hendak pulang ke rumahnya. Setibanya di depan sebuah minimarket, kawasan Jalan Raya Cigombong, Desa/Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor.

Kasubbag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspitalena menjelaskan sebelum menjadi korban penjambretan, korban sekaligus pelapor ini baru mengambil uang di sebuah bank di Cigombong pada Jumat 12 Juli 2019.

Kemudian korban pulang menggunakan angkot lalu saat turun dari angkot tepat di depan sebuah minimarket, korban dijambret dan tas ranselnya dibawa kabur oleh dua pria tak dikenal.

"Baru dua langkah berjalan, dari arah belakang korban datang sepeda motor Suzuki FU yang dikendarai dua orang laki-laki tidak dikenal yang langsung merampas tas korban dan dibawa kabur ke arah Bogor," katanya.

Berdasarkan laporannya, didalam ransel itu, terdapat uang tunai Rp49 juta, 1 unit laptop, 1 unit smartphone, 1 unit harddisk external dan 1 buah flashdisk.

"Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian materi sekitar Rp 57 juta. Hingga saat ini pihak kami masih penyelidikan dan memburu para pelakunya," jelasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4036 seconds (0.1#10.140)