alexametrics

Tersenggol Truk, Pengendara Sepeda Motor Tewas di Jalur Puncak Bogor

loading...
Tersenggol Truk, Pengendara Sepeda Motor Tewas di Jalur Puncak Bogor
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
BOGOR - Dedi Suryadi (54) pengendara sepeda motor asal Kampung Ciroham RT 02 RW 16, Desa Tugu Selatan, Cisarua, Kabupaten Bogor tewas setelah tersenggol truk milik TNI AD di jalur Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor, Sabtu 13 Juli 2019.

Informasi dihimpun menyebutkan kecelakaan nahas itu terjadi di Kampung Naringgul, RT 02 RW 17, DesaTugu Selatan, Cisarua, Kabupeten Bogor. Saat itu Dedi yang mengendarai kendaraan roda dua Honda Mega Pro F 6999 CK jatuh setelah tersenggol kendaraan dinas truk TNI Angkatan Darat (AD) dengan nomor registrasi 10007-03.

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas ini sama-sama menuju Ciawi dari arah Puncak, Gunung Mas, Cisarua. Setibanya di lokasi kejadian kendaraan truk dinas TNI AD berusaha mendahului kendaraan roda dua milik korban.



"Ternyata bak truk menyenggol hingga Dedi terjatuh dan kepalanya terlindas ban belakang truk tersebut," kata Kasatlantas Polres Bogor AKP M. Fadli Amri, Minggu (14/7/2019).

Lebih lanjut, ia menambahkan karena korban mengalami luka parah di bagian kepala. Akibatnya, nyawa korban sudah tidak tertolong lagi dan dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Iya korbannya meninggal dunia ditempat kemudian dibawa ke Rumah Sakit Paru Goenawan Partowidigdo (RSPG) Cisarua untuk di autopsi, setelah itu jasadnya diantar ke rumahnya untuk dimakamkan," jelasnya.

Ia menambahkan, terkait pengemudi kendaraan dinas truk TNI AD yang terlibat dalam kecelakaan itu, sudah ditangani oleh Sub Denpom TNI AD karena sopirnya merupakan anggota Angkatan Darat.

"Sopir truk TNI AD No. Reg. 10007-03 berinisial DF saat ini sudah diamankan oleh Sub Denpom TNI Angkatan Darat, kasus ini kami serahkan ke institusinya karena yang bersangkutan merupakan anggota TNI Angkatan Darat," pungkasnya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak