alexametrics

Masa Libur Sekolah, Pengunjung TMII Capai 211.974 Orang

loading...
Masa Libur Sekolah, Pengunjung TMII Capai 211.974 Orang
Sejumlah masyarakat menikmati libur di TMII, Jakarta Timur.Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A+ A-
JAKARTA - Masa liburan sekolah 2019 yang cukup panjang dimanfaatkan masyarakat untuk berekreasi ke tempat wisata yang ada di Jakarta. Manajemen Taman Mini Indonesia Indah (TMII) mencatat sebanyak 211.974 orang mengunjungi tempat wisata tersebut selama musim libur sekolah.

"Total pengunjung TMII mulai dari 1 hingga 12 Juli 2019 mencapai 211.974 orang," ungkap Kabag Humas TMII, Adi Widodo saat dihubungi SINDOnews.com, Sabtu (13/7/2019).

Adi Widodo melanjutkan, di masa libur sekolah tahun ini jumlah pengujung TMII mengalami kenaikan, dibandingkan dengan masa libur sekolah tahun lalu.
"Ada peningkatan 10%, karena waktu liburan ini cukup panjang," ungkapnya.

Adi menuturkan, pengunjung TMII di masa libur sekolah tahun ini sangat merata. Pada pagi sering didominasi anak usia Sekolah Menengah Atas, siang anak usia Sekolah Menegah Pertama, dan sore hari anak usia Sekolah Dasar," tuturnya.

Adapun kegiatan yang dilakukan oleh rombongan anak sekolah di masa liburan kali ini yaitu berkeliling TMII dengan menggunakan sepeda."Itu terpantau dari mereka yang menyewa sepeda," ucapnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak