Perampok Toko Emas di Balaraja Pakai Mobil Rental dari Jakut

Kamis, 11 Juli 2019 - 17:53 WIB
Perampok Toko Emas di Balaraja Pakai Mobil Rental dari Jakut
Perampok Toko Emas di Balaraja Pakai Mobil Rental dari Jakut
A A A
TANGERANG - Perampok Toko Emas Permata di Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, ternyata menggunakan mobil rental dalam melakukan aksi jahatnya.

Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif menjelaskan, mobil disewa dari rental di Jakarta Utara. Dalam perampokan itu, kata dia, kaca mobil belakang hasil sewaan ini hancur dilempar batu warga.

"Kendaraan yang digunakan kedua pelaku, teridentifikasi milik rental mobil di Jakarta Utara. Hal ini benarkan pemilik rental yang mengaku sempat memfoto salah satu pelaku," ungkap Sabilul di Tangerang, Kamis (11/7/2019).

Dijelaskan dia, kedua pelaku perampokan itu warga negara Malaysia yang masing-masing bernama Muhammad Nazri Fadzil dan Muhammad Nur Iskhandar. (Baca Juga: Perampok Toko Emas di Balaraja Ternyata Warga Malaysia
"Para pelaku juga sempat mengganti kaca mobil rental itu di wilayah Cimone, Tangerang. Karena kaca belakang mobil pecah akibat terkena lemparan batu warga, saat hendak kabur," sambung Sabilul lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, jajaran petugas Polresta Tangerang berhasil mengungkap kasus perampokan toko emas di Balaraja yang sempat menghebohkan itu. Kedua pelaku ditangkap di Malaysia. (Baca Juga: Perampok Toko Emas di Balaraja Tertangkap di Malaysia(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2071 seconds (0.1#10.140)