alexametrics

Terkait Laporan Fairuz, YouTuber Rey Utami dan Pablo Benua Diperiksa

loading...
Terkait Laporan Fairuz, YouTuber Rey Utami dan Pablo Benua Diperiksa
Fairuz A Rafiq saat membuat laporan ke Polda Metro Jaya. Foto: dok/Okezone
A+ A-
JAKARTA - Pasangan YouTuber, Rey Utami dan Pablo Benua memenuhi panggilan polisi terkait laporan Fairuz A Rafiq. Dalam pemeriksaan itu, keduanya mengaku hendak meluruskan persoalan itu.

Rey dan Pablo datang ke Polda Metro Jaya ditemani kuasa hukumnya, Farhat Abbas untuk menjalani pemeriksaan polisi. Namun, belum diketahui apa saja pertanyaan yang bakal dilontarkan polisi pada keduanya itu.

Pengacara Rey dan Pablo, Farhat Abbas mengatakan, pada pemeriksaannya kali ini, kliennya bakal meluruskan permasalahan yang tengah dihadapinya tersebut. Khususnya, tentang video yang menjadi viral di YouTube itu. (Baca: Laporan Fairuz A Rafiq, Polisi Akan Periksa Tiga Selebriti)



"Sifat sikap oknum-oknum tertentu baik pengacara dari pihak lawan yang menghujat mereka, yang mengarahkan ke opini negatif untuk membuat rasa permusuhan kebencian ini yang diarahkan, ini yang kita luruskan dalam pemeriksaan," ujarnya pada wartawan, Rabu (10/7/2019).

Sementara itu, Pablo Benua tak memberikan pernyataan banyak pada awak media. Dia langsung masuk ke dalam ruang penyidik untuk menjalani pemeriksaannya. "Kita yakin Tuhan selau melihat mana yang benar kan gitu," katanya.
(ysw)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak