alexametrics

Jelang Laga Persija vs Persib, Ini Permintaan Anies Baswedan kepada Jakmania

loading...
Jelang Laga Persija vs Persib, Ini Permintaan Anies Baswedan kepada Jakmania
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.Foto/SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Jelang laga Liga 1, Persija Jakarta vs Persib Bandung pada Rabu, 10 Juli 2019 besok, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak The Jakmania menunjukkan sebagai suporter dan tuan rumah yang baik. Suporter teladan yang kehadirannya menggelorakan semangat pemain.

Melalui video yang di-upload dalam akun Facebook-nya, Anies Baswedan mengatakan, Alhamdulillah Persija kembali bermain di Jakarta dan kita ingin agar kesebelasan kesayangan kita ini dapat memenangkan pertandingan besok. "Saya mengajak kepada seluruh warga, The Jak mari kita tunjukkan bahwa kita bisa menjadi menjadi suporter yang baik. Suporter teladan, suporter yang kedatangannya menggelorakan semangat pemain, membuat mereka bekerja lebih keras, membuat mereka bertanding lebih hebat," ujar Anies dalam vide yang di-upload pada Selasa (9/7/2019) malam.

Anies melanjutkan, dengan dorongan The Jak, Insya Allah para pemain akan bisa memenangkan pertandingan. Anies meminta kita menunjukkan The Jak cinta damai, kedatangan, kehadirannya membuat suasana teduh."Buktikan kepada dunia bahwa The Jak bisa menjadi tuan rumah yang baik. Dan masih kita tunjukkan kepada semua bahwa pertandingan bisa dimenangkan dengan bersih, penonton datang dengan perasaan semangat, pulang dengan senang. Dan kesebelasan kita Persija, Insya Allah akan bisa memenangkan pertandingan ini," ujarnya.
"Sekali lagi mari kita tunjukkan kepada semua, Jakarta aman, tertib, damai sebagai tuan rumah pada saat Persija bertanding di akndang sendiri.Selamat berjuang, Insya Allah kemenangan akan didatangkan kepada kita," ucap Anies.

(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak