Hendak Kunjungi TIM, Suami Istri Asal Bogor Dijambret saat Naik Bajaj

Minggu, 07 Juli 2019 - 15:26 WIB
Hendak Kunjungi TIM, Suami Istri Asal Bogor Dijambret saat Naik Bajaj
Hendak Kunjungi TIM, Suami Istri Asal Bogor Dijambret saat Naik Bajaj
A A A
JAKARTA - Arfian, seorang warga Parung Panjang, Kabupaten Bogor, bersama istrinya yang hendak mengunjungi Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, menjadi korban penjambertan di Jalan Medan Merdeka Selatan, tepatnya di depan Balai Kota DKI Jakarta.

Peristiwa ini terjadi saat keduanya sedang berada di dalam Bajaj. Saat itu sebuah sepeda motor tiba-tiba memepet ke arah Bajaj yang mereka tumpangi dan seketika itu merampas tas miliknya.

"Saya ingat ada motor gede suaranya khas, kaya ninja gitu, tiba-tiba langsjng rampas tas yang saya pegang," ujar Arfian saat hendak membuat surat kehilangan di Pos Polisi Monas Timur Jakarta Pusat, Minggu (7/72019).

Setelah tasnya dirampas oleh kawanan penjambret, ia sempat berteriak meminta tolong pada warga yang melintas. Namun usahanya sia-sia karena kawanan penjambret itu langsung tancap gas menggunakan motornya ke arah Tugu Tani.

"Saya sempet teriak minta tolong, tapi jambretnya sudah keburu kabur, mau dikejar juga bingung, sudah jauh," jelasnya.

Penjambret tersebut diduga berjumlah dua orang dan berhasil merampas dompet korban yang didalamnya terdapat kartu ATM (Anjungan Tunai Mandiri), Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), serta satu buah telepon genggam.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4182 seconds (0.1#10.140)