alexametrics

PAM Jaya Siagakan 26 Mobil Tangki Air Bersih Antisipasi Kekeringan

loading...
PAM Jaya Siagakan 26 Mobil Tangki Air Bersih Antisipasi Kekeringan
Foto/Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - PAM Jaya menyatakan ketersediaan pasokan air bersih untuk wilayah Jakarta memasuki musim kemarau masih dalam level aman. Namun PAM Jaya bakal menyediakan puluhan mobil tangki untuk memasok air bersih ke kawasan yang membutuhkan air bersih.

Manajer Humas PAM JAYA, Linda Nurhandayani mengatakan, ketersediaan pasokan air saat ini masih pada level aman untuk menghadapi musim kemarau di kawasan Jakarta ini. Namun, puluhan mobil tangki telah disiapkan untuk memasok air bersih ke kawasan yang membutuhkan air bersih.

"PAM Jaya bersama Palyja Aetra memiliki mobil tangki yang siaga untuk kondisi genting. Total mobil tangki yang siaga sebanyak 26 mobil tangki, rinciannya PAM Jaya lima mobil tangki, Aetra enam tangki, dan Palyja 15 tangki," kata Linda saat dikonfirmasi pada Sabtu (6/7/2019).



Menurut dia, ada dua kawasan di Jakarta yang cenderung lebih rentan mengalami kekurangan air, yakni di Jakarta Barat dan Jakarta Utara. Pasalnya, wilayah tersebut merupakan daerah terjauh dari jangkauan jaringan pipa PAM JAYA.(Baca: Musim Kemarau, PAM Jaya Pastikan Pasokan Air Bersih untuk Jakarta Aman)

"Maka itu, kami imbau masyarakat Jakarta tetap bijak dalam menggunakan air dan upayakan untuk menghemat air dalam keseharian," ujarnya. Dia menambahkan, bagi masyarakat yang mengalami kekeringan bisa juga melapor ke PAM Jaya.

Contac center 24 jam bisa diakses oleh masyarakat, yakni Palyja melalui 021-29979999 dan Aetra 021-86909999, bisa juga via website di www.pamjaya.co.id, www.palyja.co.id, www.aetra.co.id.
()
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak