alexametrics

Orang Tua Berpisah, Gadis 15 Tahun Itu Diasuh Tersangka Sejak SD

loading...
Orang Tua Berpisah, Gadis 15 Tahun Itu Diasuh Tersangka Sejak SD
HS (71) pria tua yang menghamili anak angkatnya hingga meninggal dunia saat melahirkan.Foto/SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A+ A-
BEKASI - EPJ (15) gadis yang tewas bersama bayinya di Rawalumbu, Kota Bekasi, sejak 2017 lalu diasuh oleh pelaku pria tua berinisial HS (71). EPJ diasuh oleh pelaku, karena sang ibu bekerja di luar negeri, adapun ayah kandungnya tidak diketahui keberadaan sejak berpisah.

Salah seorang warga setempat Widianto mengatakan, H sehari-hari memang tinggal seorang diri, hingga akhirnya mengash EPJ. Korban tinggal dan diasuh oleh H sejak masih duduk dibangku sekolah dasar (SD). Sebab, orang tua kandung korban telah berpisah.

"H ini sosok yang tertutup, warga sudah mengingatkan agar mereka tidak tinggal bareng, namun H tetap tidak menggubrisnya hingga terjadi kejadian seperti ini,” kata Widianto kepada wartawan pada Kamis (4/7/2019).(Baca: Sadis, ABG 15 Tahun Tewas akibat Dihamili Kakek 60 Tahun)



Kasat Reskrim Polrestro Bekasi Kota, Kompol Imron Ermawan menuturkan, HS telah mengurus korban sejak gadis tersebut masih duduk dibangku SD. Antara pelaku dengan kedua orang tua korban sebelumnya merupakan tetangga di lingkungan setempat sejak 2014 lalu.

"Juli 2017 korban diserahkan kepada tersangka karena ibunya pergi ke luar negeri. Ayah korban juga sudah lama meninggalkan korban," kata Imron kepada wartawan di Mapolrestro Bekasi Kota.

Kini untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya HS mendekam di tahanan Polrestro Bekasi Kota.(Baca: Kronologis Tewasnya ABG 15 Tahun Akibat Dihamili Ayah Angkat)
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak