alexametrics

Polisi Tangkap Terduga Pembunuh Hilarius di Yogyakarta

loading...
Polisi Tangkap Terduga Pembunuh Hilarius di Yogyakarta
Foto/Ilustrasi/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Polisi telah menciduk terduga pelaku pembunuhan terhadap Hilarius Ladja (30). Saat ini pelaku telah dibawa dari Yogyakarta menuju Jakarta.

"Sudah diamankan bersama barang buktinya," kata Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Budhi Herdi di Mapolres Metro Jakarta Utara, Jalan Laksamana Yos Sudarso, Rawabadak Utara, Koja, Rabu (3/7/2019).

Sebelumnya, Hilarius Ladja (30), ditemukan tewas di Pantai Beach Pool Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Minggu 30 Juni 2019. Saat ditemukan, Hilarius dipenuhi sembilan luka tusuk.



Meski tak merinci nama pelaku, dia menegaskan, usai menusuk Hilarius, pelaku melarikan diri ke rumah temannya di Bandung, Jawa Barat. Setelah beberapa jam, pelaku langsung kabur ke Yogyakarta bersama temannya.

Saat kabur ke Yogyakarta, pelaku sempat membawa barang bukti diduga pisau yang digunakan menusuk Hilarius. Polisi menemukan pisau itu usai menggeledah temannya.

"Untuk motifnya nanti setelah sampai di Jakarta. Saat ini sedang dalam perjalanan ke sini, kemungkinan hari ini sampai," tambahnya. (Baca juga: Pria Ambon Diserang Sekelompok Orang di Ancol, Ini Dugaan Pemicunya)

Selain itu, kata dia, pihaknya berencana akan merekontruksi kejadian itu di Ancol. Hal ini demi membuktikan detik-detik penusukan terjadi. "Mungkin secepatnya akan direkontruksi," tutupnya.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak