Terbungkus Kain Kafan, Mayat Bayi Perempuan Kejutkan Warga Depok

Rabu, 03 Juli 2019 - 18:09 WIB
Terbungkus Kain Kafan, Mayat Bayi Perempuan Kejutkan Warga Depok
Terbungkus Kain Kafan, Mayat Bayi Perempuan Kejutkan Warga Depok
A A A
DEPOK - Penemuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan yang terbungkus kain kafan mengejutkan warga Kampung Bulak Barat, RT005/007, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat. Pasalnya, mayat bayi tersebut diletakkan di teras depan majelsi Taklim Nurul Hikmah.

Sobari, salah seorang warga mengatakan, mayat bayi itu ditemukan oleh warga yang sedang bersih-bersih. Ketika ditemukan, mayatnya sudah terbungkus kain kafan.

"Sudah terbungkus kain kafan dan dimasukkan ke dalam bungkusan warna hitam," kata Sobari kepada wartawan di Depok, Jawa Barat, Rabu (3/7/2019).

Penemuan mayat bayi perempuan ini pun langsung di laporkan ke pengurus RT dan RW. Laporan itu diteruskan ke Polsek Pancoran Mas. "Polisi datang dan bawa jasad bayinya," kata Sobari.

Kapolsek Pancoran Mas Ronny A Wowor mengatakan, pihaknya sudah mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi. Jasad bayi sudah dievakuasi ke RSUD Ciawi Bogor.

"Ditemukan juga, baju kemeja warna putih menutupi toples kue yang berisikan ari-ari dari jasad bayi," kata Ronny.

Bayi tersebut diduga baru saja dilahirkan. Karena tubuhnya masih terlihat berwarna merah. Sejauh ini tidak ditemukan tanda kekerasan.

"Kita masih menunggu hasil autopsi, apakah ada tanda-tanda kekerasan sehingga bayi ini meninggal," ujar Ronny.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3527 seconds (0.1#10.140)