alexametrics

Hampir 3 Bulan, Mayat Wanita Hamil di Taman Kota Makasar Masih Misterius

loading...
Hampir 3 Bulan, Mayat Wanita Hamil di Taman Kota Makasar Masih Misterius
Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Hampir tiga bulan jasad wanita hamil tanpa identitas ditemukan di Taman Kota Makasar, Jakarta Timur. Namun, hingga kini polisi belum mengungkap identitas mayat tersebut.

Kapolsek Makasar, Kompol Lindang Lumban mengatakan, hingga kini jenazah wanita hamil itu masih berada di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur karena belum ada pihak keluarga yang mengambilnya. Adapun polisi telah merilis gambar sketsa wajah korban.

"Akhirnya kami dapatkan sketsa wajah korban yang sudah kami sebarkan," kata Lindang saat dikonfirmasi wartawan pada Rabu (3/7/2019).(Baca: Masih Misterius, Polisi Akui "Buta" Data Mayat Wanita Hamil 9 Bulan)



Menurut dia, dalam pembuatan sketsa itu polisi melibatkan ahli, mengingat perempuan itu diduga tak melakukan perekaman e-KTP. Apalagi, sidik jarinya tak terdeteksi dalam database kependudukan. "Sejauh ini sudah ada dua keluarga yang datang untuk mencocokkan DNA, namun hasilnya masih belum sama," tuturnya.

Dia menambahkan, polisi bakal terus menyelidiki kasus dugaan pembunuhan itu, yakni dengan mengungkap dahulu identitas korban. Adapun berbagai cara terus dilakukan polisi dalam mengungkap kasus tersebut.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak