Hampir 3 Bulan, Mayat Wanita Hamil di Taman Kota Makasar Masih Misterius

Rabu, 03 Juli 2019 - 17:12 WIB
Hampir 3 Bulan, Mayat Wanita Hamil di Taman Kota Makasar Masih Misterius
Hampir 3 Bulan, Mayat Wanita Hamil di Taman Kota Makasar Masih Misterius
A A A
JAKARTA - Hampir tiga bulan jasad wanita hamil tanpa identitas ditemukan di Taman Kota Makasar, Jakarta Timur. Namun, hingga kini polisi belum mengungkap identitas mayat tersebut.

Kapolsek Makasar, Kompol Lindang Lumban mengatakan, hingga kini jenazah wanita hamil itu masih berada di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur karena belum ada pihak keluarga yang mengambilnya. Adapun polisi telah merilis gambar sketsa wajah korban.

"Akhirnya kami dapatkan sketsa wajah korban yang sudah kami sebarkan," kata Lindang saat dikonfirmasi wartawan pada Rabu (3/7/2019).( Baca: Masih Misterius, Polisi Akui "Buta" Data Mayat Wanita Hamil 9 Bulan )

Menurut dia, dalam pembuatan sketsa itu polisi melibatkan ahli, mengingat perempuan itu diduga tak melakukan perekaman e-KTP. Apalagi, sidik jarinya tak terdeteksi dalam database kependudukan. "Sejauh ini sudah ada dua keluarga yang datang untuk mencocokkan DNA, namun hasilnya masih belum sama," tuturnya.

Dia menambahkan, polisi bakal terus menyelidiki kasus dugaan pembunuhan itu, yakni dengan mengungkap dahulu identitas korban. Adapun berbagai cara terus dilakukan polisi dalam mengungkap kasus tersebut.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6053 seconds (0.1#10.140)