alexametrics

Polisi Sebar Sketsa Wajah Wanita Tewas di Selokan

loading...
Polisi Sebar Sketsa Wajah Wanita Tewas di Selokan
Sketsa mayat wanita yang ditemukan tewas di selokan Jalan Raya Kedaung, Cimuning, Mustikajaya, Bekasi. Foto/Istimewa
A+ A-
BEKASI - Kepolisian Resor (Polres) Bekasi Kota menyebar sketsa wajah mayat wanita yang tewas mengenaskan di selokan Jalan Raya Kedaung, RT3/7, Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Kamis 27 Juni 2019. Sketsa itu dibuat agar memudahkan petugas mengidentifikasi korban.

"Sketsa ini kita buat agar memudahkan pengungkapan identitas korban maupun kasus dugaan pembunuhan ini," ujar Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Polres Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari di Bekasi, Selasa (2/7/2019).

Dia berharap, dengan adanya sketsa wajah tersebut identitas korban segera terungkap. Selain itu, kata dia, bagi warga yang mengenali korban untuk segera melaporkan kepada petugas terdekat mereka berada. Saat ini, sketsa itu akan disebar di kantor kepolisian hingga tempat-tempat umum.



"Belum ada kerabat korban yang datang melapor, kami juga berusaha semaksimal mungkin mengungkap kasus ini," katanya. (Baca juga: Wanita Tewas di Selokan Dipastikan Dibunuh, Identitas Masih Misterius)

Erna memastikan, jasad korban sudah selesai diautopsi tim forensik di Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur. Hanya saja hasilnya belum bisa dipublikasikan, karena mengandung materi penyidikan kepolisian. Petugas di lapangan masih bekerja untuk segera mengungkap kasus dugaan pembunuhan ini.

Sementara dari sketsa wajah korban, dikabarkan pula ciri-ciri dan pakaian terakhir yang dikenakan korban di antaranya : usia korban sekitar 45-50 tahun, tinggi badan 150 cm, berat badan 60 kg, warna kulit putih, rambut pirang (dicat), jenis rambut bergelombang, bentuk muka lonjong dan bibir tebal.

Adapun pakaian terakhir yang dikenakan korban berupa kaos hitam bergambar tengkorak berwarna putih, celana jins warna biru dipotong selutut, menggunakan kaos kaki hitam, menggunakan kalung perak dengan liontin salib dan jangkar, dan menggunakan jam tangan silver bentuk kotak dengan merk CR Chris Rush.

Diberitakan sebelumnya, perempuan ditemukan tewas mengenaskan di selokan Jalan Raya Kedaung, RT 3/7, Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Kamis (27/6) sudah dipastikan tewas dibunuh. Sebab, saat ditemukan kondisi tangan dan kaki korban yang diduga berusia sekitar 47 tahun tersebut terikat.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak