Pria Ambon Diserang Sekelompok Orang di Ancol, Ini Dugaan Pemicunya

Selasa, 02 Juli 2019 - 11:47 WIB
Pria Ambon Diserang Sekelompok Orang di Ancol, Ini Dugaan Pemicunya
Pria Ambon Diserang Sekelompok Orang di Ancol, Ini Dugaan Pemicunya
A A A
JAKARTA - Hilarius Ladja (30), tewas setelah diserang sekelompok orang di Pantai Beach Pool, Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Minggu (30/6/2019). Saat ditemukan terkapar, Hilarius dipenuhi sejumlah luka tusuk.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, mengatakan, sebelum ditemukan tewas, Hilarius diduga terlibat keributan di kawasan itu dengan sekelompok orang.

Keributan inilah yang diduga kuat pemicu penusukan terhadap korban. "Menurut keterangan saksi, sempat terjadi keributan di lokasi," ujar Argo, Selasa (2/7/2019).

Menurut Argo, polisi mendapatkan informasi kejadian ini setelah menerima telepon dari pihak ancol. Meski saat itu sempat dilakukan pertolongan pertama, namun nyawa korban tak terselamatkan.

Korban kemudian dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo untuk diautopsi demi mengetahui sebab kematiannya. "Korban diduga ditusuk sehingga akhirnya meninggal dunia," tutupnya.

Polisi sudah memeriksa sejumlah orang saksi terkait kejadian ini. Dimana beberapa diantaranya adalah rekan korban. korban bersama teman-temannya saat itu lagi minum di pinggir pantai dan mendadak datang orang tidak dikenal menyerang.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8322 seconds (0.1#10.140)