alexametrics

Penumpang Ojek Online Tewas Terlindas Truk Bina Marga Jakarta Utara

loading...
Penumpang Ojek Online Tewas Terlindas Truk Bina Marga Jakarta Utara
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Penumpang ojek online, Lik Astuti (38) tewas usai terlindas truk Sudin Bina Marga Jakarta Utara di Jalan Tipar Cakung tepatnya depan Masjid Jami Nurul Huda, Cilincing, Jakarta Utara.

Saat ditemukan di lokasi kondisi Lik mengenaskan, kepala pecah usai terlindas truk tersebut. Sementara pengemudi ojek online, Abdullah yang ikut terjatuh alami luka berat dan langsung di bawa ke Rumah Sakit.

“Jadi tadi motornya coba nyalip, cuman karena sempit akhirnya terjatuh,” kata Gerdi (31) warga sekitar di lokasi, Kamis (27/6/2019).



Gerdi membenarkan truk yang menabrak merupakan truk sudin bina marga. Truk itu kemudian langsung terhenti, pengemudinya tampak pucat dan tegang. “Sepertinya shock mas,” tuturnya.

Kasat Lantas Wilayah Jakarta Utara, AKBP Agung Pitoyo membenarkan adanya kejadian itu. Dari hasil olah TKP sementara, diketahui kejadian ini bermula bahwa sepeda motor B 3736 USE yang melintas di jalan itu mencoba menyalip truk bina marga B 9065 UOQ.

“Pemotor bermaksud mendahului dari sebelah kanan, namun tidak cukup ruang gerak sehingga oleng jatuh kekiri penunpang masuk kolong dan terlindas roda kanan belakang,” kata Agung.

Saat ini, kata Agung pihaknya telah meminta keterangan sejumlah saksi, termasuk pengendara truk dan warga sekitar. “Jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit terdekat,” tutupnya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak