alexametrics

Hendak Cari Kayu Buat Alat Pancing, Warga Malah Temukan Mayat Wanita

loading...
Hendak Cari Kayu Buat Alat Pancing, Warga Malah Temukan Mayat Wanita
Warga Perumahan Villa Indah Permai, RT05/01 Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi mendadak geger dengan adanya penemuan mayat di wilayah tersebut. SINDOnews/Surjaya
A+ A-
BEKASI - Warga Perumahan Villa Indah Permai, RT05/01 Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi mendadak geger. Pasalnya, di wilayah tersebut ditemukan sesosok mayat wanita yang telah membusuk dan tinggal tengkorak.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, mayat wanita yang hanya tinggal tengkorak itu ditemukan oleh dua orang warga pada Rabu (26/6/2019). "Kedua warga tersebut awalnya hendak mencari kayu untuk alat pancing. Namun mereka terkejut saat melihat ada mayat yang telah membusuk," ujar Erna.

Kemudian lanjut Erna, kedua warga tersebut memberitahukan penemuan mayat itu pada masyarakat sekitar. Dan selanjutnya dilaporkan ke aparat. "Aparat kemudian datang ke lokasi untuk mengindentifikasi mayat serta memeriksa saksi-saki. Guna kepentingan penyidikan, mayat tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Bekasi untuk dilakukan visum," pungkasnya.

(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak