alexametrics

PA 212 Klaim Ribuan Massa akan Hadiri Halalbihal di Dekat Gedung MK

loading...
PA 212 Klaim Ribuan Massa akan Hadiri Halalbihal di Dekat Gedung MK
Koordinator Humas dan Media PA 212, Habib Novel Bamukmin.Foto/SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Ribuan massa yang tergabung dalam Persaudaraan Alumni (PA) 212 diperkirakan menghadiri Halalbihalal PA 212 di Patung Kuda, Jakarta Pusat, pada Rabu (26/6/2019). Ribuan massa ini akan menggelar doa bersama untuk para pejuang demokrasi yang gugur saat menjalankan tugas pada Pileg dan pilpres 2019 lalu.

Koordinator Humas dan Media PA 212 Habib Novel Bamukmin mengatakan, hari ini PA 212 ada acara halalbihalal di dekat Gedung Mahkamah Konstitusi (MK)."Insya Allah jadi hari ini di gelar di depan Patung Kuda dan merupakan puncaknya," kata Habib Novel saat dihubungi SINDOnews, Rabu (26/6/2019).

Dia mengklaim, ada ribuan orang yang akan bergabung dalam halalbihalal dari Jabodetabek, Jabar dan Banten serta perwakilan beberapa daerah.



Sekretaris PA 212, Bernard Abdul Jabar menambahkan, PA akan menggelar doa bersama untuk para pejuang demokrasi yang gugur saat menjalankan tugas Pemilu 2019."Ya betul. Gabungan PA 212, GNPF Ulama, dan FPI dan ormas-ormas lain," ujarnya.

Sekadar informasi, di media sosial beredar sebuah poster berisi acara Tahlil Akbar 266 yang dilaksanakan untuk mendoakan petugas kelompok penyelenggara pemilihan umum (KPPS) yang meninggal dunia. Doa bersama juga akan dipanjatkan untuk korban meninggal dunia pada 21-22 Mei.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak